Kamis, 10 November 2011

Internet adalah Gudang Ilmu bagi semua kalangan



Assalamu'alaikum semua...


5 Tahun belakangan ini, internet sudah banyak digunakan oleh masyarakat, internet bukan hanya digunakan untuk kalangan tertentu saja, internet terbuka untuk siapa saja, baik untuk orang kalangan atas,menengah dan bawah sekalipun...
untuk menggunakan internet pasti donk harus menggunakan seperti MODEM atau WIFI dan bagi yang menggunakan handphone juga bisa berinternet ria jika handphonenya mendukung GPRS.. nah... tentu donk jika kita ingin berinternet ria, kita ingin jaringannya tidak LEMOT dan MAHALLLLLLLLLLLLLL...!!!! banyak perusahaan telekomunikasi yang katanya sinyalnya kenceng, eh malah mahal... ada juga banyak yang gratiiisss... eh malah sinyalnya lemot...




pasti anda ingin browsing dengan nyaman dan murah + ada gratisannya bukan???
ini dia yang kita tunggu yaitu... XL . Sinyalnya kenceng dan muraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah banget... + gratisanNya banyak brooo..!!!
internet unlimited 30 hari hanya 49 ribu gan... murah bukan?? dan kecepatan maksimum 520 kbps . Kenceng bukan?? mau buka youtube,facebook, twitteran, gmail , download bahan kuliah bisa lancar2 aja bro... jadi kita tidak ketinggalan dengan teknologi dan tugas dikampus....

gan, aku mau cerita nih, tentang pengalaman aku memakai XL,

waktu itu, aku lagi chat obrolan di facebook, ama temen qu,
saya : woi, pada ngapain tuh?

(eh... lama bener dia balesnya, terus ku kirim pesan lagi)

saya : heey, lagi ngpain lu sih? lama bener balesnya? dah sombong sekarang ya?

temen : eh,, kamu wan,, sorry2 sinyal lagi LEMOT ni, aku lagi buka youtube,situs tentang hp  dan cari materi kuliah besok,, eh, wedan tenan , sinyalnya agak setres malam ini,, sakit kepala aku...

saya : hahahahha,, kasian deh lu,, emangnya lu pake kartu apaan sih?

temen : aku pake kartu ***** ("SENSOR", gag mau menjelek2an produk orang) .LEMOT x nih,, haduh2...

saya : hahhahahaa pasti lu menderita bgt kan? udh pake kartu kayak gue aja...

temen : emangnya lu pake kartu apa wan? kok seneng bgt nih lu ?

saya : aku pake XL nih,, wishh.. laju banget bro... jadi bingung mw dilihat 'n mau di download apa lagi...
materi kampus bsk udh dapet, berita terkini udah baca, tuh britanya tentang korupsi , capek gue mikirin korupsi terus... ntah kapan INDONESIA ini bersih dari korupsi.. moga aja ya 2012 bsk INDONESIA damai,tentram, masalah2 udah berkurang...
amin.. moga** aja deh yah....

temen : oalah,, enak bgt sih lu,,, brpa sih internetan perbulannya?

saya : ni aku kasih tau, XL , memiliki pelayanan peket perbulan unlimited hanya 49ribu bro... kecepatannya maksimum 520 kbps.gimana menurut lu, pasti tergiurkan?

temen : what? kenceng bangeeeeeeeeeeeeeeeeettt... kartu aku mana pernah sekenceng itu... dan mahal lagi, masa' perbulannya 100ribu, tekor aku.. anak kos pula lagi... huhu..

saya : hahaha, udah jangan nangis,  pindah aja ke XL bro..!!! XL mengerti isi hati anak kuliahan dan kosan, XL gitu... XLangkah Lebih Maju....

temen : iya bro.. aku mau ganti kartu LEMOT ini dengan XL, asyik2, bisa hemat donk, dan bisa traktirin cewek gue makan dan nonton... hehehehe..

saya : owh, mantep bro... ya bsk ku bantuin lu cari kartu XL, kan deket kampus ada counter hp  tuh, kalau lu gag percaya omongan gue,, tanya aja ama yg punya toko,

temen : iya2, aku percaya cox... HIDUP XL....!!!

saya ; ya, HIDUP XL...!!! XL... XLangkah Lebiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhh... Majuuuuuuuu,.............!!!!!




sekian cerita saya ,

 nah, pasti pada kagum dengan XL bukan.. ayo buruan. ganti kartu lama mu dengan XL, pasti deh gag akan nyesel seumur hidup...

AYO semua Masyarakat INDONESIA, Beli sekarang juga kartu XL. XLangkah Lebih Maju bersama XL...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:: Spider ::